Cara Mengatasi Eror No GPS Detect Pada Pokemon GO

Posted on Saturday, July 16, 2016

Whats up gan, Kali ini Aihlo akan share cara Mengatasi Masalah Eror No Gps detect pada game Pokemon Go.
Cara nya sangat Mudah kok, Ikuti saja Lankah Dibawah Ini
  • Pastikan Tampilannya Setidaknya seperti Gambar ini

  • Saat gambar seperti ini masuk ke menu Pengaturan>Opsi Pengembang

















  • Pada Opsi Pengembang Anda Dapat Melihat Izinkan Lokasi Palsu. Pastikan Bahwa Izinkan Lokasi Palsu Tidak ter checklist. Karna Ini lah yang membuat Eror Game tersebut
  • Setelah Izinkan Lokasi Palsu tidak ter checlist lagi, Coba Mainkan Game Pokemon Go
  • Taraaa . . . Tidak Ada lagi Notif tersebut.

Namun, Apabila Masih terjadi Error Agan bisa juga Coba cara Dibawah ini.
  • Pastikan GPS sudah hidup :v
  • Apabila cara di atas Belum ampuh, Coba saya tebak terlebih dahulu. (Mungkin agan menggunakan Simcard 3, atau yang lain)
  • Saran saya gunakan Simcard Telkomsel (Yang artinya Agan menggunakan Paket Telkomsel)
  • Pertanyaan : Tapi Gan, Saya cuma punya 1 paket aja gan ane gak punya paket telkomsel.
  • Caranya gampang. Cari teman agan yang punya paket telkomsel. Trus agan Ngemis Theatring dulu sama teman agan.
  • Muncul Lagi pertanyaan : Tapi gan, Saya gak Punya teman yang punya paket Telkomsel
  • Jawabannya Gampang : Udah deh Gan, Gausah main Pokemon Go Lagi Ya kalo Usahanya Kecil. hahaha (Just Kidding gan)
  • Intinya gunakan dulu paket telkomsel, Agan sendiri deh yang berusaha. Kalo Tampilannya sudah seperti gambar dibawah ini



















  • Berarti agan Sudah sukses. Selamat Bermain Pokemon Go
Apabila Masih ada terjadi Kesalahan, Silahkan Komen Koment dibawah, Saya akan Coba cari Solusinya gan. Terimakasih
Salam Gamerz

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Diri Untuk Berkunjung Ke Aihlo, Tinggalkan Komentar Anda Untuk Menyelesaikan Masalah Anda, Dan Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Jejak Blog Anda Agar Saya Dapat Visit Back Ke Site Anda !
Berkomentarlah Dengan Kata Kata Yang Baik Dan Sopan
Terima Kasih :)

© Aihlo. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger