Mengenal Harlem Shake

Posted on Tuesday, March 12, 2013


Harlem Shake benar-benar menjadi fenomena tari di dunia sestelah Gamnam Style . Tetapi ada perbedaan yg sinifikan dengan Gangnam Style yang memiliki pola dan gerakan tertentu saat bergoyang. Harlem Shake tidak memiliki pakem dan gaya menari tertentu, semua orang bebas berekspresi saat ia mendendangkan Harlem Shake.

harlem shake,apa itu harlem shake,pengarang harlem shake,pencipta harlem shake,goyangan harlem shake ,tarian harlem shake
Menurut hasil dari browsing saya “Harlem Shake adalah sebuah tarian karya DJ Baauer yang mempertontonkan penggemarnya menari dengan bebas dengan dentuman bass yang menggelegar. Harlem Shake sendiri merupakan single dari Baauer yang dirilis pada 22 Mei 2012. Gerakan dalam video tersebut mengikuti gaya tarian New York era 80′, Harlem Shake mulai merambah dunia selama dua pekan terakhir. Lagu Harlem Shake kini menjadi fenomena. Bahkan satu minggu ini lagu yang dijadikan sebagai anthem Harlem Shake untuk menari massal itu berhasil merajai tangga lagu Billboard.
Tetapi kalau menurut saya sendiri Harlem Shake ini merupakan tarian yang lucu,unik dan sedikit lebay .lol
bagaimana dengan pendapat Anda sendiri ?

By : Emonz

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Menyempatkan Diri Untuk Berkunjung Ke Aihlo, Tinggalkan Komentar Anda Untuk Menyelesaikan Masalah Anda, Dan Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Jejak Blog Anda Agar Saya Dapat Visit Back Ke Site Anda !
Berkomentarlah Dengan Kata Kata Yang Baik Dan Sopan
Terima Kasih :)

© Aihlo. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger