Arsenal Dipastikan Ke Indonesia Bulan 7 Mendatang

Posted on Tuesday, March 12, 2013


Salah satu klub papan atas Liga Inggris, Arsenal, dipastikan mengunjungi Indonesia. Arsenal akan berkunjung ke Jakarta pada Juli 2013, setelah kunjungan pertama mereka pada tahun 1983.

Pengumuman ini pertama kali diumumkan Arsenal di situs resminya.

"Pihak Arsenal bangga karena sekali lagi mengunjungi Asia dan akan menuju Indonesia setelah kunjungan pertama setelah sekitar 30 tahun berlalu," kata Kepala Eksekutif Arsenal di situs resmi Arsenal, Jumat.

Dia mengatakan, Arsenal mendapatkan dukungan dari masyarakat nusantara. Untuk itu, klub dari Liga Primer Inggris itu berupaya mendekatkan diri lebih intensif kepada penggemar di Indonesia.

"Kami juga sedang mempelajari warisan dan budaya negeri ini," kata dia.

Arsenal akan bekerjasama dengan televisi lokal dan pihak-pihak terkait. Jadwal pertandingan akan diumumkan di kemudian hari.

Kunjungan ke Indonesia merupakan perjalanan ketiga menuju Asia dalam tiga tahun terakhir. Pada Juli 2011, tim besutan Arsene Wenger mengunjungi Hangzhou, China dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Tim utama Arsenal memainkan satu pertandingan di setiap negara sekaligus melakukan sejumlah aktifitas bersama pendukungnya di setiap negara.

Sedangkan pada Juli 2012, tim berbasis di "Emirates Stadium" itu kembali menuju China. Baru Juli tahun depan Indonesia mendapatkan giliran tim asal kota London Inggris itu.

1 comment:

Terima Kasih Telah Menyempatkan Diri Untuk Berkunjung Ke Aihlo, Tinggalkan Komentar Anda Untuk Menyelesaikan Masalah Anda, Dan Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Jejak Blog Anda Agar Saya Dapat Visit Back Ke Site Anda !
Berkomentarlah Dengan Kata Kata Yang Baik Dan Sopan
Terima Kasih :)

© Aihlo. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger