Tips Membuat Link Tidak Terpotong Saat Postingan DI Publish

Posted on Wednesday, December 19, 2012

Kali ini Xreme Blog Akan Share Tips Membuat Link Tidak Terpotong Saat Postingan DI Publish, Mungkin Sobat Bertanya tanya Maksud nya apa ??
Nih........... Buat Sobat pasti pernah posting kan.........???
Coba aja lihat link nya saat Di publish, Pasti Ada yang terpotong Bila judul postingan lebih dari 5 kata, padahal link itu sangat berpengaruh pada pencarian google,

Nah saya akan share cara nya agar Link nya tidak Terpotong......

Lihat aja Link saya sama Judul Postingan nya, Semua kata kata Judul ada di Link nya Padahal Lebih dari 5 kata, Bagaimana caranya ???
  • Setelah sobat mau Publih Postingan Buat dulu Judulnya tanpa spasi, jadi dia Rapat smua kayak cacing xixixixi
  • Kemudian Publish
  • Setelah Di publis kembali lagi Edit 
  • Setelah masuk Edit Baru Kamu rubah Judulnya jadi Seperti Yang agan mau
nah lihat hasil nya pasti Link nya Kayak link saya, Atau bisa lihat Link postingan Saya ini.......

2 comments:

Terima Kasih Telah Menyempatkan Diri Untuk Berkunjung Ke Aihlo, Tinggalkan Komentar Anda Untuk Menyelesaikan Masalah Anda, Dan Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Jejak Blog Anda Agar Saya Dapat Visit Back Ke Site Anda !
Berkomentarlah Dengan Kata Kata Yang Baik Dan Sopan
Terima Kasih :)

© Aihlo. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger